Text
Layanan Ekstrem Bagi Pelanggan
Buku ini menyajikan berbagai metode yang kita perlukan untuk memelihara sekaligus menambah pelanggan. Agar mudah dipahami, metode-metode tersebut disertai pula dengan berbagai studi kasus yang nyata.
Buku ini menawarkan beberapa langkah untuk mewujudkan layanan ekstrem bagi pelanggan, antara lain : meletakkan kebutuhan pelanggan jauh di depan kebijaksanaan perusahaan; menerapkan layanan ekstrem sebagai sebagai teknik menjual yang penuh daya; mengembangkan sistem layanan pelanggan yang benar-benar dapat mengidentifikasikan serta mewujudkan apa yang dicari oleh pelanggan; mengucapkan dan mewujudkan "terima kasih" yaitu melatih karyawan agar besikap santun kepada pelanggan; memotivasi semua orang diseluruh lini organisasi agar mewujudkan layanan ekstren sebagai prioritas nomor satu; mengajak semua orang agar benar-benar memahami bidang bisnis yang sedang dijalaninya dan mencari fakta apa yangmenyebabkan pelanggan selalu kembali kepada mereka.
Tidak tersedia versi lain